Langsung ke konten utama

Berani Miskin Demi Berlibur

Randy (41) dan Heidi Martin (43) merencanakan liburan keluarga yang tidak akan pernah dilupakan keluarganya. Rencana tersebut termasuk menjual semua harta mereka untuk membiaya liburan yang berlangsung dari tanggal 19 Juni 2012 dan berakhir 13 bulan kemudian pada tanggal 20 Juli 2013.

Keluarga ini terdiri dari ayah, ibu, satu putra dan satu putri. Mereka rela miskin untuk mewujudkan impian liburan keluarga berkeliling negara Amerika. Kedua orang tua ini ingin mengenalkan bagian dan lokasi-lokasi indah di seluruh Amerika.


liburan keluarga

Kristi (14) dan Kyle (12) mungkin dapat dikatakan kedua anak yang beruntung karena orang tuanya sangat ingin membahagiakan mereka sampai-sampai orang tuanya rela menjual rumah dan semua harta benda untuk membiayai liburan ini. Mereka pergi berlibur sekaligus belajar. Keluarga ii mengunjungi 50 negara bagian AS, menjadi saksi dari keindahan MountMcKinley, Pearl Harbour, the St. Louis Gateway Arch, Niagara Falls and Disney World.

Tak hanya mengunjungi wahana bermain saja namun mereka juga mengunjungi situs-situs bersejarah, seperti mengunjungi perpustakaan para presiden Amerika Serikat, museum dan keindahan pemandangan di setiap negara bagian.

Setelah menempuh jarak 67.000 mil selama 13  bulan perjalanan panjang mereka berakhir, Heidi kembali ke pekerjaan lamanya sebagai guru matematika dan seni teater di sekolah swasta The King’s Academy.

Bagaimana dengan Anda? Seberapa jauh pengorbanan yang akan Anda lakukan untuk sebuah liburan sekali seumur hidup seperti ini?

Postingan populer dari blog ini

Keluarga adalah Anugerah

Keluarga adalah salah satu anugerah dari Tuhan yang Maha Esa, dengan adanya ikatan keluarga maka kita akan merasa memiliki ikatan yang kuat dalam menjalani hidup ini. Tidak jarang ada juga yang tidak akrab dengan keluarga satu sama lain dan saya rasa kita mesti merubah itu sejak dini.

Hidup akan terasa makin sulit jika kita tidak memiliki keluarga, bayangkan orang-orang yang hidup nya sebatang kara pasti sangat merindukan akan kehadiran sebuah keluarga baginya. Saya sendiri beruntung dilahirkan dari keluarga besar dan saya madalah putra bungsu.



Sedikit salah faham dengan keluarga saya rasa itu hal yang wajar, bahkan suami istri saja bisa ada masalah. Tapi jangan jadikan itu hal yang berlarut-larut, segeralah selesaikan akan semuanya menjadi enak, karena keakraban merupakan sesuatu yang tidak bisa dibeli dan ini ber-efek untuk psikologi kita nantinya.

Orang yang besar dari keluarga berantakan sangat riskan kena stress ataupun masalah kejiwaan, dan ini sudah dibenarkan oleh pakar-pakar …

Mengikuti Jejak Sukses Sukanto Tanoto dengan Tiga Kunci Sukses

Semua orang pasti mendambakan kesuksesan di dalam hidupnya. Namun banyak orang yang telah melakukan banyak hal dan berjuang sekuat tenaga namun belum bisa juga untuk meraih kesuksesan. Pasti hal tersebut sangat mengeherankan mengingat ada pepatah yang mengatakan bahwa hasil tidak akan pernah mengingkari usaha. Menjadi sebuah pertanyaan besar untuk kita semua apakah yang telah kita lakukan dalam meraih kesuksesan sudah benar. Salah satu cara yang dapat kita lakukan adalah dengan cara mempelajari kisah sukses orang-orang yang telah banyak mengalami asam garam kehidupan.

Sukanto Tanoto nampaknya memang salah satu orang yang cocok untuk kita jadikan teladan dalam meraih kesuksesan. Perjuangannya dalam membangun Raja Garuda Emas Group patut kita akui sebagai langkah sukses yang tidak semua orang bisa raih. Disamping dapat membangun kesuksesan di dalam dunia wirausaha, Sukanto Tanoto juga memberikan teladan dalam memberikan bantuan kepada masyarakat melalui yayasan filantropi yang dia bang…

Kiat Sederhana Memilih Blazer Pria

Penampilan merupakan salah satu hal yang sering diperhatikan oleh orang, tidak hanya oleh wanita namun juga pria. Saat ini, fashion berkembang dengan cepat dan banyak jenis pakaian yang dapat diaplikasikan untuk meningkatkan penampilan Anda. salah satunya adalah blazer pria. Blazer adalah outer atau luaran yang berbentuk seperti jas namun lebih cocok digunakan untuk acara yang casual atau santai hingga ke acara semi-formal.

Bagi sebagian pria, menggunakan blazer lebih nyaman jika harus menggunakan jas karena blazer menggunakan bahan yang lebih nyaman dan variasi modelnya lebih banyak jika dibandingkan dengan jas. Dengan menggunakan blazer, pria dapat terlihat lebih santai namun tetap sopan. Blazer biasanya dikombinasikan dengan kaos ataupun kemeja, bahkan beberapa orang mengkombinasikan dengan tank top atau dalaman ketika menghadiri acara yang santai misalnya berkumpul bersama teman.

Hal pertama yang harus Anda perhatikan saat memilih blazer adalah ukuran tubuh Anda. Pada dasarnya ter…