Langsung ke konten utama

Keluarga adalah Anugerah

Keluarga adalah salah satu anugerah dari Tuhan yang Maha Esa, dengan adanya ikatan keluarga maka kita akan merasa memiliki ikatan yang kuat dalam menjalani hidup ini. Tidak jarang ada juga yang tidak akrab dengan keluarga satu sama lain dan saya rasa kita mesti merubah itu sejak dini.

Hidup akan terasa makin sulit jika kita tidak memiliki keluarga, bayangkan orang-orang yang hidup nya sebatang kara pasti sangat merindukan akan kehadiran sebuah keluarga baginya. Saya sendiri beruntung dilahirkan dari keluarga besar dan saya madalah putra bungsu.

keluarga


Sedikit salah faham dengan keluarga saya rasa itu hal yang wajar, bahkan suami istri saja bisa ada masalah. Tapi jangan jadikan itu hal yang berlarut-larut, segeralah selesaikan akan semuanya menjadi enak, karena keakraban merupakan sesuatu yang tidak bisa dibeli dan ini ber-efek untuk psikologi kita nantinya.

Orang yang besar dari keluarga berantakan sangat riskan kena stress ataupun masalah kejiwaan, dan ini sudah dibenarkan oleh pakar-pakar psikologi manapun. Untuk itu mari kita jadikan keluarga kita makin mesra dan akrab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Gelas Air Putih Untuk Tubuh Sehat

Tiap hari kita tak bisa lepas dari air tawar atau air putih. Ya, air putih merupakan minuman yang paling baik dan menyehatkan untuk tubuh kita. Begitu besar manfaat nya ketika minum air putih di pagi hari yang sejuk. Tapi pada kenyataannya, banyak diantara kita yang lebih menyukai minuman yang berasa manis yang banyak beredar dipasaran. Mungkin banyak diantara kita yang tidak mengetahui begitu besarnya manfaat air putih bagi kesehatan Anda. 1. Menjadi Awet Muda Air putih juga mampu membuat kulit kita lebih segar dan terlihat bugar setiap hari. Sehingga terlihat selalu tampak awet muda dan terhindar dari kulit kusam. 2. Membuang Racun Dalam Tubuh Air putih akan membantu membuang racun-racun yang ada dalam tubuh anda melalui urine yang anda keluarkan. Untuk itulah, minum air putih 2-3 liter perhari sangat dianjurkan untuk tubuh anda agar terhindar dari penyakit. 3. Mempertahankan Berat Badan Air putih juga bermanfaat untuk menjaga berat badan anda. Ini dikarenakan air putih

4 Bahan Alami yang Dapat Hilangkan Luka Bekas Campak

Penyakit campak pada dasarnya memang sudah ada sejak dulu, penyakit ini rentan sekali menyerang bayi dan juga anak-anak. Namun sejak ditemukan vaksin yang dapat mencegahnya banyak diantaranya yang tidak terjangkit. Namun seiring dengan perkembangan zaman dan terjadi evolusi, begitupun dengan virus penyebabnya. Belakangan ini mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan nama campak Jerman atau yang dikenal sebagai penyakit Rubella. Penyakit campak yang satu ini nyatanya jauh lebih berbahaya dibandingkan dengan campak biasa dan di sebagian daerah juga banyak menelan korban jiwa. Pada dasarnya jika berbicara mengenai gejala dari penyakit rubella tersebut hampir mirip dengan campak biasa, seperti diantaranya adalah ruam merah di sekujur tubuh, demam, sakit kepala hingga terjadinya pembengkakan pada kelenjar getah bening. Namun penyakit rubella tersebut juga tetap dapat dicegah layaknya campak biasa, diantaranya adalah dengan melakukan vaksinasi campak bagi yang belum pernah mendapatkannya.

Menciptakan Quality Time dengan Pasangan

Menjadi pasangan baru dalam berumah tangga tentunya memberikan sensasi tersendiri buat kamu yang menjalaninya. Selain kamu akan mengetahui kekurangan dan keburukan pasangan, kamu akan belajar bagaimana menekan ego agar tidak menimbulkan permasalahan besar. Tujuan utama kamu membangun rumah tangga pastinya adalah kebahagiaan keluarga kecil yang dibangun. Tidak ada pasangan baru yang mengharapkan keretakan rumah tangga sebelum ajal menjemput. Apalagi saat kamu menikah, janji suci yang disaksikan oleh Tuhan pun terucap. Rumah tangga bukan hanya sekedar tempat untuk melepas status lajang, tetapi tempat kamu mendewasakan diri dan meneruskan keturunan. Bersama pasangan, tentunya kamu membangun visi dan misi dari awal. Belajar untuk menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan tanpa ada alasan apapun. Pastinya keluarga bahagia menjadi hal yang bukannya tidak mungkin kamu dapat dan genggam. Belajarlah mengerti pasangan tanpa harus mencela segala keburukan mereka. Menikah bukan berarti